INFORMASI UMUM & UNDANGAN MENGIKUTI SEMINAR

Kami menginformasikan bahwa Universitas Palangka Raya akan menyelenggarakan Seminar Nasional Hasil Penelitian dan dirangkaikan dengan seminar Pengabdian Kepada Masyarakat (SNP2M-2017) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2017 di Palangka Raya.

Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian ini sebagai salah satu bentuk diseminasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dan ide-ide inovatif di berbagai bidang ilmu keteknikan dan ilu sosial. Dalam seminar ini juga merupakan bagian dari forum ilmiah untuk memberi kesempatan kepada para peneliti dari berbagai kalangan akademisi, industri dan pemerintah untuk merintis kerjasama saling menguntungkan bagi pembangunan Indonesia.

Adapun maksud tersebut,  kami dengan hormat saat ini mengundang para dosen , peneliti dan mahasiswa dari  Institusi yang Bapak/Ibu pimpin untuk dapat mengikuti dan mempresentasikan makalah (artikel ilmiah) dari hasil penelitian dan kegiatan pengabdian pada masyarakat pada seminar yang diselengarakan di Universitas Palangka Raya. Dan bersama dengan ini, kami sertakan juga poster ‘’Call for Papers” untuk dapat dibantu penyebar luasannya dilingkungan institusi Bapak/Ibu.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan Seminar Nasional tersebut dapat mengisi form pendaftaran yang terdapat pada poster disertai file artikel dan mengirim via email ke [email protected], atau pendaftaran dapat dilakukan via online pada website: http://snp2m2017.upr.ac.id/Adapun ketentuan umum dan sistimatika penulisan artikel ilmiah dapat dilihat pada halaman ini.

Terima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya.

Ketua Panitia,

Ttd.

Dr. Hendrik Segah.